Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Di Makassar, Relawan JK Mengakui Kehebatan Saksi PKS

Di Makassar, Relawan JK Mengakui Kehebatan Saksi PKS


By: PKS Siak Sabtu, 12 Juli 2014 0

image
Saksi PKS


pkssiak.org - Assalamu’alaikum. Saudara-saudara mulai pukul 16.49 sore tadi, tugas saya sudah selesai sebagai PPS. Tapi sungguh ada hal faktual dan sangat menarik yang saya hadapi sebagai PPS. Yakni pengakuan dari beberapa partai akan saksi-saksi PKS. Dari lidah mereka sendiri terucap akan kehebatan dari saksi-saksi PKS. Mulai dari pilgub sampai pilpres, saksi PKS selalu jadi fenomena! Bahkan dari dulu sebelum sebenarnya.

Tadi ada pengalaman menarik yang saya hadapi sendiri. Karena sampai pukul 9.30 saksi JK belum hadir juga, akhirnya saya ditugaskan untuk mendatangi posko JK di pettarani. Sampai disana percakapanpu terjadi. Seperti ini:

Saya: pa’, saya dari PPS Karampuang, mau laporkan kalo saksi dari JK belum hadir. Perhitungan suara di kelurahan sudah mau dimulai.

AJK: aduh,, ckckck.. (gelisah sambil segera nelpon kiri kanan). Begini de’, kalo saksi sebenarnya PDI yang urus ki. Tapi itu jelle’nya, mereka tidak koordinasi sama kita disini. Kekurangan personilki, baru tidak bilang2i, mau semua na ambe uangna!
Lanjutnya–> napikir itu kalo di Sul-Sel amanmi suarana JK, jadi tidak perlu ji serius pake saksi. Sampe2 di Gowa ada sekitar 200 TPS tidak ada saksinya JK.

(terus dia balik bertanya) kalo saksinya Prabowo iya de’?! Ada mi?!

Saya: iye’,, dari tadimi datang. Kalo mereka agresif ki.

AJK: iyo tawwa! Memang itu agresifki! Karna PKS yang pegang ki!. Lebih bae’ begini de’, langsung maki ke sekretnya PDI di maccini raya. Saya juga takut kalo begini.

Saya: oie pale’ pa’. Sampe ka ke sekretnya PDI, tattongko’ inji. Ammotere’ ma.

Apa yang bisa kita ambil disini. Bahwa data dari Prabowo yang dalam hal ini dipegang atau dilaksanakan oleh kader PKS, Insya Allah lebih Valid dan Sah. Karena mereka beranjak dari C1 dari tiap TPS. Dan saya yakin, (ini pun didukung oleh beberapa argumen orang) bahwa pihak Jokowi-JK juga tau akan hal ini. Yakni kemenangan itu ada di pihak Prabowo. Maka dari itu mereka cepat-cepat deklarasi. Dengan alasan mereka dicurangi jika tak menang.

Mudah-mudahan tidak dipakai jadi alasan untuk ribut. Jangan salah saudara. Ada yang terlewatkan tadi! Relawan JK tadi juga bilang begini sama saya:

Ada satu TPS di kelurahan apa itu.. (sambil garuk-garuk kepala karena lupa-lupa ingat), saksinya Jokowi datang ketika kotak suara sudah diangkut ke mobil untuk dibawa ke Kelurahan. Begitu dia datang, langsung marah-marah, katanya kenapa sudah ditutup na saya tidak ada??!

Lanjutnya itu Relawan–> untung puasa ji orang, ka’de’ tena, ballasami itu saksina JK
Saya yakin bukan ji semua begitu. Tapi ini skala kecil. Jadi anda bisa bayangkan, kalo ternyata (dan memang) Prabowo yang menang. Kira-kira apa yang terjadi
tapi mudah-mudahan tidak terjadi. Amin. [dm/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar