Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Difitnah Anies Baswedan Gunakan APBD untuk Prabowo-Hatta, Aher Bersabar

Difitnah Anies Baswedan Gunakan APBD untuk Prabowo-Hatta, Aher Bersabar


By: PKS Siak Selasa, 01 Juli 2014 0


pkssiak.org, BANDUNG—Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jabar yang juga Gubernur Ahmad Heryawan menanggapi santai fitnah juru bicara Jokowi-JK, Anies Baswedan, terkait penggunaan APBD Jabar untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Apa kabar Bung @aniesbaswedan. Mari kita buktikan siapa yg berbuat fitnah," tulis Aher di akun twitternya (30/6/2014) 

Anies mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan laporan dari TB Hasanuddin (politikus PDIP) tentang adanya penyalahgunaan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan dalih untuk kegiatan peluncuran hibah dan revitalisasi posyandu tahun 2014.

Aher menyatakan tudingan yang diarahkan kepada dirinya oleh Anies adalah tudingan basi alias bukan hal baru.

“Itu macam-macam begini mirip-mirip tudingan waktu Pilgub kemarin kan? Itu terus yang dituding-tuding,” katanya di Bandung, Senin (30/6/2014), seperti diberitakan media online Bisnis.

Menurutnya karena tudingan selalu diarahkan kepada dirinya, dia enggan berkomentar banyak, karena dalam Pilgub lalu pun hal ini tidak terbukti.

Heryawan juga masih santai menanggapi soal pengerahan kepala desa untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Dia menilai jika tudingan itu ditunjukan saat dirinya ke Majalengka pekan lalu dimana ratusan kepala desa Majalengka hadir, dia membuka fakta.

“Kalau pengerahan kepala desa, tanya Bupati Majalengka ,” katanya. "Kepala desa diundang bupati yang kader PDIP tersebut?" Heryawan tertawa.

Atas fitnah yang terus berulang yang menimpa Gubernur Jawa Barat ini publik meminta Aher untuk selalu bersabar menghadapi fitnah.

"Masha Allah.. Keep sabar keep istiqomah pak @aheryawan," tulis akun @priosigit yang dibalas Aher, "Alhamdulillah saya sabar Mas".


*BACA JUGA: Warga Majalengka Tumpah Ruah Sambut Prabowo 



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar