Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dihadiri Utusan Khusus Palestina, Kader PKS dan Masyarakat Riau Galang Dana Amal

Dihadiri Utusan Khusus Palestina, Kader PKS dan Masyarakat Riau Galang Dana Amal


By: PKS Siak Minggu, 06 Juli 2014 0


pkssiak.org, PEKANBARU - Sabtu sore, 6 Juli 2014, ratusan kader PKS dan masyarakat Riau berkumpul di Gedung Juang 45 di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau. Mereka hadir membawa infaq terbaik mereka karena merasa memiliki kewajiban untuk memberi dukungan harta dan doa kepada pejuang-pejuang Palestina yang berada di garda depan Pembebasan Palestina. Kegiatan amal bersama KNRP ini menghadirkan Ust. Pujo (Ketua KNRP Pekanbaru), Ust Suroyo (mewakili DPW PKS Riau) dan Syaikh Hasan AH Hamdaq utusan khusus dari Palestina yang pernah menjadi tawanan Israel.

Dalam sambutannya Ust Pujo mengatakan saat kita berkumpul di sini untuk menegaskan, bahwa mereka pejuang-pejuang Palestina tidaklah sendiri.

"Kami senantiasa bersama-sama dengan kalian. Sejarah mencatat, pembebasan Palestina senantiasa dilakukan oleh mereka yang berada di luar Palestina. Kami siap untuk membebaskan Palestina. Dan semangat kami yang berkumpul di sini akan mencapai ke sana," ujar ust Pujo yang disambut pekik takbir ratusan peserta.

Syaikh Hasan AH Hamdaq menyampaikan penghargaan dan rasa terimakasih atas kepedulian masyarakat Indonesia. Lebih lanjut beliau menyampaikan:

- Pentingnya kita berjuang untuk Palestina. Palestina adalah tanah yang diberkahi. Yang akan mejadi salah satu taman surga dan di sinilah kita akan dikumpulkan di hari akhir. Di Palestina kita dapati Al Aqsa, kiblat pertama umat Islam. Tempat dilahirkannya Nabi–Nabi pilihan. 1 dari 3 tempat utama kita beribadah di dalamnya. Kirimkanlah pejuang-pejuang terbaik kalian untuk bersama berjuang dengan kami di Palestina, atau perbekalan dan amunisi untuk berjuang.

- Pentinganya menanamkan pada hati putra-putri kita, bahwa permasalahan Palestina adalah permasalahan Ummat Islam dimanapun berada. Bukan hanya permasalahan bangsa Palestina saja. Kami disana mempersiapkan anak- anak kami untuk menjadi pejuang Allah membebaskan tanah palestina dengan bekal Al Qur’an dan Sunnah. Dan persiapkanlah anak-anak kalian di sini untuk senantiasa peduli kepada Palestina.

Infaq yang terkumpul dalam penggalangan dana ini : Rp 69.640.000 beserta 1 buah jam tangan dan 1 buah Handphone.

Dan acara ini ditutup dengan lelang 2 x miniatur Al Aqsa. Yang berhasil terjual dengan harga Rp 11.000.000 dan Rp 8.000.000.

Kami tiada pernah bosan untuk selalu menyuarakan kebebasan Palestina, tiada pernah bosan berbicara tentang Palestina. Kami akan senantiasa ambil bagian untuk kemerdekaan Palestina.

(reporter: @djamalbasuki)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar