Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dukungan Rustriningsih Pada Prabowo, Bom Bagi Jokowi dan PDIP

Dukungan Rustriningsih Pada Prabowo, Bom Bagi Jokowi dan PDIP


By: PKS Siak Selasa, 01 Juli 2014 0


pkssiak.org - Jika berita ini benar, maka ibaratnya Jokowi  dan  PDIP seperti dihantam 'bom' oleh Rustriningsih. Pasalnya, kabar terakhir istri  Don Mordoko,  yang gagal berlaga dalam  pemilihan  gubernur Jawa Tengah itu, sekarang berbalik  badan mendukung  Prabowo.
Rustriningsih, terlalu banyak  mendapatkan pujian dari Kompas, sebagai wanita yang pernah menjadi Bupati dengan segundang prestasi, dan kemudian menjadi Wakil  Gubernur dari Bibit Waluyo. Rustriningsih sangat populer di Jawa Tengah,dan banyak ide-ide perubahan.  Namun,  PDIP tidak mengangkatnya mendampingi salah kandidat dari pasangan gubernur Jawa Tengah.
Dengan dukungna dari Rustriningsih itu, menurut calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menyebut mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih sebagai bentuk energi baru dengan bergabungnya tokoh perempuan Jawa Tengah,  yang  bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kami menghargai dan memberikan penghargaan paling tinggi, apalagi tokoh sekelas Rustriningsih itu. Kami semacam mendapatkan energi baru," kata Hatta usai debat cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6) malam.

Namun, lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya hingga saat ini enggan mengonfirmasi kepada Rustriningsih sehingga tidak mau berpendapat panjang.
Terkait wacana pemberian dukungan dari Rustriningisih kepada Prabowo-Hatta, Hatta mengatakan pihaknya mensyukuri.

"Kita tunggu saja. Kami, Prabowo dan Hatta, mensyukuri setiap adanya dukungan," jelasnya.
Memang, Jokowi tidak membuat kader PDIP semua gembiranya dengan pencapresannya. Banyak kalangan Soekarnois yang tidak dapat menerima kehadiran Jokowi yang  sekarang masih menjadi 'teka-teki' di sejumlah tokoh PDIP,  termasuk tokoh-tokoh PDIP di Jawa Tengah, seperti Pupung,  yang terang-terangan meragukan kejujuran  Jokowi.  (jj/dbs/voa-islam.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar