Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Tukang Becak Motor di Palembang Yakin Prabowo Jadi Presiden

Tukang Becak Motor di Palembang Yakin Prabowo Jadi Presiden


By: admin Selasa, 01 Juli 2014 0

Junaidi (52 tahun) tukang becak motor
pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bagian dari Koalisi Tim Merah Putih terus aktif untuk mengajak masyarakat memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

PKS Kota Palembang, kemarin (30/6) menggelar acara Ta’jil on The Road sekaligus melakukan pembagian pin Prabowo-Hatta di daerah Tangga Takat Plaju. Pembagian pin ini merupakan sosialisasi bahwa PKS mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Acara ini disambut meriah oleh masyarakat sekitar yang sedang menanti berbuka puasa. Pin Prabowo-Hatta yang ikut dibagikan pada Ta’jil on The Road ini ternyata malah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Antusiasme mereka cukup tinggi karena pin Prabowo-Hatta  juga ikut dibagikan dalam paket ta’jil.

Junaidi (52 tahun) yang berprofesi sebagai Tukang Becak Motor mengatakan, “Aku yakin Prabowo jadi Presiden. Aku yakin ‘nian’ karena beliau tegas. Kita butuh pemimpin yang tegas. Apalagi wakilnya ‘Wong Kito’ pak Hatta. Insya Allah Prabowo menang!”.

Keyakinan serupa juga dikatakan oleh pedagang kaki lima, sopir angkot, dan pejalan kaki di sekitar lokasi pembagian ta’jil. Mereka sepakat bahwa Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas untuk memimpin bangsa ini agar Indonesia kembali menjadi negara yang disegani oleh negara lain.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar