Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Erdogan: Israel Lebih Kejam dari Hitler

Erdogan: Israel Lebih Kejam dari Hitler


By: PKS Siak Minggu, 20 Juli 2014 0

Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan (inet)
Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan (inet)

pkssiak.org, Ankara - Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, kembali menyerang Israel karena terus melakukan kejahatannya di Gaza. Menurutnya, kejahatan Israel lebih parah dari yang dilakukan Hitler.
Hal itu dinyatakannya saat menghadiri kampanye pilpres di wilayah Urduca, Sabtu (19/7/2014) kemarin.

Turki, ujarnya, terus mengikuti perkembangan yang sedang terjadi di Gaza dengan penuh perasaan sedih.
“Israel adalah negara teroris, menyerang Gaza  masih terus membunuhi anak-anak dan kaum wanita. Di antara kejahatannya adalah membunuhi anak-anak yang sedang bermain di pantai,” demikian ungkapnya.
Tentang seorang anggota parlemen Israel yang menyetujui dan menganjurkan aksi pembunuhan terhadap ibu-ibu Palestina, Erdogan mengatakan, “Wanita macam apa kamu? Di manakah lembaga HAM yang membiarkan pernyataan seperti ini muncul ke publik? Tentu saja tidak ada yang bersuara, karena akal logika mereka sama saja.”

Walaupun demikian emosinya Erdogan, dia tetap meminta warga Turki untuk tidak melakukan kekerasan kepada warga Yahudi di Turki, “Israel melakukan kejahatan seperti itu di Gaza karena sifat mereka seperti itu. Kita tetap harus berbuat sesuai dengan sifat kita. Kita tidak boleh berbuat kekerasan kepada siapa pun tanpa alasan yang benar.” (msa/dakwatuna/anadolu)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar