Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Disergap Hamas, 15 Tentara Israel Tewas!

Disergap Hamas, 15 Tentara Israel Tewas!


By: admin Minggu, 20 Juli 2014 0


pkssiak.org - Brigade Izzuddin Al-Qassam menginformasikan, bahwa mujahidin HAMAS sukses membunuh 1 perwira dan 14 tentara Israel dalam 4 kali operasi dan serangan gerilya terhadap tentara darat Israel yang mengepung Gaza. Selain membunuh tentara Israel, Al-Qassam juga berhasil merampas senjata jenis M16 dengan nomor senjata 9411130 dan 9410756.

Sementara itu, media-media Israel menyebut HAMAS seperti hantu. "Mereka tak ubahnya hantu-hantu yang bermunculan dari bawah tanah. Menyerang tentara Israel dan kemudian lenyap." Terbukti jumlah tentara Israel yang tewas dalam pertempuran 11 hari, jauh lebih banyak dan serangan yang dilakukan mujahidin sangat signifikan.

Israel pun murka. Kurang dari 24 jam, Israel menggempur Gaza secara sporadis dan menewaskan 47 syahid dan 2300 luka-luka. Hingga saat ini, Aljazeera mencatat, jumlah syahid sudah mencapai 334 jiwa. Namun rakyat Gaza tak patah semangat. Kaum ibu turut serta merayakan keberhasilan mujahidin dan berteriak, "Kami rela mati digempur Israel, daripada mati karena kelaparan dan minimnya logistik."

Di sisi lain, Gerakan Rakyat Mesir pro Gaza yang berjumlah 11 bis dan membawa bantuan medis plus logistik, tertahan di pintu masuk Provinsi Sinai. Mereka dihadang militer Mesir dan melarang pergi ke Gaza dengan alasan, militer Mesir tidak mampu menjamin keselamatan mereka.

(Nandang Burhanudin)

Ini senjata tentara Israel yg dirampas setelah dibunuh Brigade Izzudiin Al-Qassam


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar