Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: Gaza akan menjadi kuburan tentara Israel

Hamas: Gaza akan menjadi kuburan tentara Israel


By: admin Sabtu, 12 Juli 2014 0


pkssiak.org - Gerakan pejuang palestina, Hamas melalui juru bicaranya Samy Abu Zuhry menegaskan, bahwa peledakan alat militer Israel yang dilakukan oleh tentara Alqossam, sayap militer Hamas di wilayah selatan Gaza hari ini (Jumat, 11/7)  merupakan ucapan selamat datang bagi tentara Israel, yang berniat memulai serangan darat ke Gaza. Ini menjadi signal kesiapan sayap militer Hamas Alqossam dalam menghadapi peperangan dengan Israel dalam waktu yang lebih lama.

Dalam konferensi pers tersebut Samy Abu Zuhry juga menegaskan bahwa Gaza akan menjadi kuburan massal bagi tentara Israel.

Jumat petang kemaren, melalui akun twitter militer Israel mengumumkan dua tentaranya cidera dalam operasi militer yang dilakukan tentara Israel diborder keamanan dekat perbatasan dengan Gaza, ketika itu tentara Israel berniat mengoperasikan anti rudal 'Iron dome' untuk menangkal serangan roket kelompok Hamas, akan tetapi operasi tersebut justru memakan korban dari pihak tentara Israel sendiri.

Laporan dari Gaza, prajurit Alqossam berhasil meledakkan jeep militer Israel yang sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari militer Israel menanggapi kejadian tersebut.

Dikesempatan terpisah pejabat militer Israel menyampaikan bahwa pasukannya akan terus melakukan serangan kewilayah Gaza, bahkan dihari kelima agresi militer, Israel berniat menurunkan pasukan daratnya untuk memasuki wilayah Gaza lebih luas guna menghentikan serangan roket Hamas yang berhasil menjangkau bagian utara dan tengah Israel.

Serangan udara yang dilakukan Israel kewilayah Gaza sudah memasuki hari kelima, akibat serangan udara tersebut 106 warga Palestina syahid, dan 753 lainnya luka luka dengan kondisi yang berbeda, seperti yang dikutip dari pernyataan kementrian kesehatan palestina. (bakhtiar)

*http://fj-p.com/Our_news_Details.aspx?News_ID=42351


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar