Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: Serangan Qassam ke Tel Aviv Hancurkan Pamor Zionis

Hamas: Serangan Qassam ke Tel Aviv Hancurkan Pamor Zionis


By: PKS Siak Minggu, 13 Juli 2014 0


pkssiak.org - Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri mengatakan bahwa gempuran Brigade al Qassam ke kota Tel Aviv dengan roket-roket baru telah menghancurkan pamor kehebatan pertahanan Zionis.

Abu Zuhri menegaskan bahwa gempuran al Qassam bukti bahwa “Israel” adalah entitas kartun. Pernyataan Abu Zuhri ini menyusul gempuran yang dilakukan Brigade al Qassam semalam berhasil menggempur Beit Yam, wilayah tengah dan utara Tel Aviv dengan 6 roket jenis J80.

Sebelumnya pada pukul 21.00 semalam, Brigade al Qassam mengancam akan melancarkan serangan roket ke wilayah Tel Aviv dan pinggirannya. Al Qassam menyerukan kepada seluruh media massa untuk mengarahkan kamera untuk merekam roket-roket yang ditembakkan al Qassam di langit Tel Aviv dan di lokasi-lokasi jatuhnya roket.

J80 adalah simbul untuk Komandan Umum Brigade al Qassam, Ahmad Jabari, yang gugur beberapa waktu lalu. Ini adalah untuk pertama kalinya Brigade al Qassam menentapkan lokasi ancamannya. Al Qassam menyatakan serangan ini dilakukan untuk membalas agresi Zionis terhadap rakyat Palestina, khususnya di Jalur Gaza.

Sementara itu surat kabar Zionis Yedeot Aharonot mengatakan bahwa “Hamas akan menggempur Tel Aviv dengan toket baru.” TV2 Zionis mengatakan, “Hamas sedang menyiapkan kejutan bagi Tel Aviv.”

Selasa (8/7/2014), pasukan penjajah Zionis memulai aksi militer besar ke Jalur Gaza dengan melancarkan ratusan serangan udara ke kota-kota dank amp-kamp pengungsi di Jalur Gaza. Sampai saat ini sudah 156 warga Palestina gugur dan 1060 lainnya luka-luka, ditambah puluhan rumah hancur total. (asw/infopalestina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar