Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Karikatur Hina Islam, Aa Gym: "Demi Allah Saya Tak Rela"

Karikatur Hina Islam, Aa Gym: "Demi Allah Saya Tak Rela"


By: admin Rabu, 09 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Karikatur The Jakarta Post yang melecehkan Islam  membuat KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym marah atas karikatur yang dimuat pada Kamis (3/7/2014).

"Ini sangat melukai hati, adalah penghinaan amat keji DEMI ALLOH SAYA TAK RELA," ujar Aa Gym di facebook pribadinya, Selasa (8/7/2014).

Ia meminta koran pendukung Jokowi-JK tersebut bertanggung jawab. Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini meminta semua pihak tidak terprovokasi. "Walau hati mendidih, tak boleh kita bertindak anarkis, kita laporkan dan pastikan tak ada penghinaan keji seperti ini lagi," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, karikatur yang dimuat The Jakarta Post pada 3 Juli 2014 dianggap mengandung unsur-unsur penghinaan terhadap Islam. Simbol dan tulisan-tulisan yang ada di dalam karikatur itu adalah tulisan yang memiliki makna penting dalam akidah Islam.

Kalimat "Lailaha illallah" di atas tengkorak, misalnya, adalah kalimat yang mengandung kesaksian sekaligus penyerahan diri kepada kekuasaan Allah SWT. Begitu juga kata-kata Allah dan Rasulullah di dalam lingkaran tengkorak adalah unsur akidah Islam paling fundamental.

Seseorang dikatakan beriman sebagai Muslim jika dan hanya jika meyakini Allah sebagai Tuhan dan Muhammad sebagai Rasul. [wartanews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar