Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Laporan Jurnalis Indonesia dari Front Depan Pertempuran di Gaza

Laporan Jurnalis Indonesia dari Front Depan Pertempuran di Gaza


By: PKS Siak Sabtu, 19 Juli 2014 0


Pasukan Israel kocar-kocir menghadapi Brigadi Izzuddin Al-Qassam

pkssiak.org, Gaza City,19/7 - Tank israel belum berhasil merangsek ke Gaza krn sudah di halangi oleh oleh pejuang di Gaza, saat ini sdg terjadi perang front/saling berhadapan antara militer israel dg pejuang di Gaza. Sepasukan pejuang Palestina mengelabui militer israel dg memasuki terowongan dan mereka muncul/keluar di belakang tank dan pasukan israel di Gaza tengah, saat ini militer israel sdg terkepung.

Perang sengit, suara tembakan tank, suara roket, bom dan RJP diiringi suara tembakan dari kedua kubu, 2 militer israel di tembak mati oleh sniper pejuang Gaza dan 4 luka kritis, tank2 di hancurkan oleh ranjau anti tank. Sasaran tembak militer israel adalah anak,lansia,wanita,warga sipil dan rmh warga sipil sedangkan sasaran tembak Pejuang Gaza adalah militer israel dan markaz2 militer israel. Jika Militer israel nekat masuk Gaza,mereka tidak akan dapat keluar,maka Gaza adalah kuburan masal bagi militer israel dan banjir darah,tegas brigade Qossam.

Militer israel berperang perhari dibayar 200 USD (Rp.2 juta di bekali pampers), sedangkan Pejuang di Gaza, berperang krn Allah swt demi Alaqsa dan mereka berbuka puasa dan santap sahur dg kurma dan air putih, dan mereka pantang pulang.


Khusus hari ini, lebih dari 50 warga sipil Gaza tewas, rumah-rumah warga Gaza rata dg tanah, sebagian dari korban masih berada di reruntuhan hingga saat ini. 1 unit rumah sakit pun jd sasaran roket israel, terpaksa tim medis dan para pasien berhamburan keluar dari rumah sakit di Beit Haboun Gaza Utara.

Mohon doakan selalu, saat ini Gaza butuh doa!!doa!!

Info, walau Gaza di hujani roket oleh israel tapi tim relawan asal Gaza tetap mendistribusikan bahan makanan,obat2an dan bantuan uang cash bagi pasien korban perang, karena mereka butuh bantuan.

Abdillah Onim
Jurnalis Indonesia saat ini di Gaza





 *Info terkini, Foto, video, FB Abdillah Onim Journalist: Fb: https://www.facebook.com/pages/Abdillah-Onim/340349149452297?ref=tn_tnmn


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar