Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Masyarakat Kampar Galang Dana Bantuan Untuk Palestina

Masyarakat Kampar Galang Dana Bantuan Untuk Palestina


By: admin Minggu, 13 Juli 2014 0


pkssiak.org - Bangkinang (13/7) - Kekejaman agresi militer israel yang menyerang warga sipil di Gaza- Palestina, terus menuai kecaman. Di Bangkinang, Lembaga Kemanusian Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Kampar, menggalang dana sebagai bentuk dukungan dan simpati kepada warga Gaza- Palestina pada pagi ahad (13/7).

Massa berkumpul di Taman Kota, kemudian melanjutkan aksinya dibeberapa titik simpang, dan di depan Plaza Bangkinang. Ketua KNRP Kabupaten Kampar Su'mirad ST menjelaskan, hingga saat ini sudah ratusan warga Gaza yang syahid akibat agresi militer Israel, yang sebagian besarnya merupakan anak- anak dan wanita.

Untuk itu sebagai bentuk dukungan kepada warga Gaza, KNRP Kampar melakukan penggalangan dana, " Sebagaimana informasi yang sudah sama- sama kita ketahui, saat ini warga Gaza sangat membutuhkan bantuan makanan dan obat- obatan. Insyaallah dana yang kita sumbangkan akan sangat membantu saudara- saudara kita disana ", terangnya.

Ditambahkannya, KNRP Kampar juga akan melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga dan ormas, seperti Ikadi dan sekolah- sekolah untuk memaksimalkan pengumpulan dana. Khusus untuk hari ini dana yang terkumpul sebesar Rp. 18,841,600 dan satu buah cincin emas. Tampak hadir dalam Aksi penggalangan dana tersebut Ketua Ikadi Kampar, Tamaruddin,S.Pd.I, Ketua BSMI Kampar Dr.Zulfikri,S.pA, Wakil Ketua DRPD Kampar Syahrul Aidi dan Ketua Komisi 2 DPRD Kampar Indra Gamal S.Ag.

Indra Gamal menjelaskan kehadirannya merupakan bentuk dukungannya kepada warga Gaza, "Saya kira siapapun kita pasti akan mengecam dan mengutuk agresi militer yang dilakukan oleh Israel ini. Apalagi warga gaza merupakan muslim yang se-iman dan se-akidah dengan kita, dan disana ada masjidil Aqso yang merupakan kiblat pertama umat islam. Jadi kita harus memberikan dan membantu dengan apa yang kita bisa " terangnya. (@bang_delvin)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar