Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Menang Telak di TPS Aher

Prabowo-Hatta Menang Telak di TPS Aher


By: PKS Siak Rabu, 09 Juli 2014 0


pkssiak.org, Bandung - Pasangan Prabowo-Hatta menang telak dari pasangan Jokowi-JK di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. TPS tersebut merupakan TPS Ahmad Heryawan menggelontorkan suara pilpresnya.

Heryawan merupakan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Sebanyak 397 warga menggunakan hak suara dari 472 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Prabowo-Hatta memperoleh 239 suara atau 61% sedangkan Jokowi - Jusuf Kalla mendapatkan 154 suara.

Ketua TPS 01 Babakan Ciamis Toto Rahmat menuturkan, yang tidak sah hanya empat suara. Beberapa warga yang tidak memilih sedang berada di luar kota.

"Penghitungan suara pemilihan presiden di tingkat TPS sudah selesai dan disaksikan saksi kedua kubu," tutur Toto.

Dia mengatakan, selanjutnya hasil penghitungan suara di TPS itu akan diserahkan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan.

Heryawan menilai animo masyarakat dalam pilpres ini lebih tinggi ketimbang pileg. Aher sudah menerima laporan dari satgas dan timses yang beredar di lapangan.

"Mungkin dalam pilpres ini yang dipilih orang bukan partai. Terlebih hanya ada dua pasangan sehingga menarik perhatian berbagai pihak," tutur Aher.

Aher sendiri optimistis di Jawa Barat pasangan Prabowo-Hatta menang di kisaran 65 persen di Jabar. Aher berharap menangnya pasangan nomor urut satu ini terjadi juga di tempat-tempat lain.

"Artinya harapan kami satu sama lain memperbesar kemenangan," kata dia.

Sementara itu, pihaknya masih menemukan adanya kecurangan. Namun tim Prabowo-Hatta yang tergabung dalam koalisi merah putih masih melakukan verifikasi. Aher juga berharap dalam proses pilpres ini tidak ada kecurangan lagi.

"Kita mengimbau agar masyarakat menjaga sampai jangan kecurangan terjadi. Setidaknya yang belum terjadi mari kita cegah bersama-sama," tutur dia. [hus/inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar