Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Jaga Kemenangan Ini Sampai Ada Hasil Resmi dari KPU

Prabowo: Jaga Kemenangan Ini Sampai Ada Hasil Resmi dari KPU


By: PKS Siak Rabu, 09 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menegaskan tak mau terburu-buru menyampaikan klaim kemenangan kepada publik saat hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menjadi rujukan Prabowo-Hatta menyatakan pasangan ini memenangkan Pilpres 2014.

"Kami memang menunggu sampai semua data masuk, setelah data 99% masuk baru kami sampaikan posisi kami," ujar Prabowo dalam keterangan persnya di Rumah Kartanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014) petang.

Kendati demikian, Prabowo tetap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan suara kepada dirinya dalam Pilpres 2014.

"Koalisi Merah Putih mengucapkan terima kasih kepada rakyat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, Prabowo-Hatta, dari Koalisi Merah Putih," ujarnya.

Selain itu, mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut meminta para pendukungnya untuk menjaga momentuk kemenangan yang di depan mata sembari menunggu hasil pengitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami meminta kepada seluruh anggota pendukung Koalisi Merah Putih dan seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga dan mengawal kemenangan ini sampai penghitungan resmi selesai dari petugas-petugas KPU dan penetapan resmi dari KPU Pusat," pungkasnya seperti diberitakan liputan6.

Sebagaimana telah diberitakan, Prabowo-Hatta unggul berdasar hasil hitung cepat tiga lembaga survei.

Berdasar hasil quick count dari Puskaptis yang disiarkan tvone, dari total data yang sudah masuk 93,23%, pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 52,09% sementara pasangan Jokowi-JK 47,91%.

Sementara lembaga survei yang lain, Indonesia Reseach Centre (IRC) Hasil FINAL Quick count (data masuk 100%) Prabowo-Hatta unggul 51.11% sementara Jokowi-JK 48.89%.

Sedang LSN melansir pasangan Prabowo-Hatta unggul 50,6 persen dan pasangan Jokowi-JK 49,4 persen.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar