Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Timses Prabowo-Hatta: Teror Kita Balas dengan Doa

Timses Prabowo-Hatta: Teror Kita Balas dengan Doa


By: PKS Siak Sabtu, 12 Juli 2014 0



pkssiak.org, Jakarta - Aksi teror pelemparan bom molotov terhadap lembaga survey JSI (Jaringan Suara Indonesia) tidak akan dibalas kubu Prabowo-Hatta dengan aksi serupa. Karena serangkaian teror tersebut justru akan dibalas kubu Prabowo-hatta dengan memanjatkan doa.

Hal ini ditegaskan oleh Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Kivlan Zen saat berada di Majlis Taklim Islamic Centre Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat malam (11/7).

"Kalau teror kita balas teror, tapi kita tidak melakukan teror (bom). Kita melakukan teror dengan doa, biar mereka tahu," katanya santai.

Meski Kivlan mengetahui pelaku yang melakukan aksi teror tersebut namun sedikitpun ia tidak pernah terlintas untuk membalas perbuatan para pelaku dengan hal yang sama.

Aksi teror yang dibalas dengan aksi munajat (berdoa) kepada Allah merupakan salah satu simbol kesantunan sikap kubu Prabowo-Hatta yang memang selalu ditunjukkan dalam setiap aktifitasnya selama Pilpres 2014.

Sebelumnya, kantor JSI di bilangan Warung Jati, Jakarta Selatan dilempari bom molotov oleh dua orang pengendara motor tak dikenal pada Jumat dini hari (11/7). Beruntung bom tersebut tidak meledak hingga urung mengakibatkan kebakaran. (spektanews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar