Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Timses Prabowo: Kami Pegang Bukti Kemenangan

Timses Prabowo: Kami Pegang Bukti Kemenangan


By: admin Kamis, 10 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memastikan memegang data soal hasil rekapitulasi di seluruh Indonesia. Namun belum mau mengumumkan karena menghormati Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami berharap semuanya bersabar menunggu tanggal 22 Juli, tim saksi menjadi kenyataan dalam melaporkan per TPS, kami tidak sembarang, kami full, yakin percaya tidak ada bermain culas, C1 rapih nanti akan ketemu hasil sebenarnya," ujar anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Aboe Bakar Al Habsy, di Gedung DPR, Senayan, Kamis (10/7/2014).

Menurut dia, semua tim harusnya menghargai dan tidak saling membuat keputusan sepihak. Sehingga tidak ada pengakuan sepihak soal kemenangan di pilpres. "Jangan buat statement, rakyat di bawah bergesekan," tegasnya.

Aboe Bakar mengatakan dari hasil real count, kubu Prabowo-Hatta masih unggul dari pasangan Jokowi-JK. Namun, hal itu berbeda dari hasil quick count yang dikeluarkan lembaga-lembaga survei.

"Kita lihat real count lebih jelas, saya pikir untuk bangsa ini di bulan Ramadan, itungan yang baik, apapun jadinya real count," tandasnya. [yeh/inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar