Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Prabowo dan Anis Gelar Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina

Prabowo dan Anis Gelar Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina


By: admin Jumat, 11 Juli 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden RI yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Presiden PKS, Anis Matta bersama tokoh nasional lainnya siang nanti akan menggelar aksi simapati terkait penyerangan Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Acara ini akan berlangsung pukul 13.00 WIB (Jumat, 11/7), tepatnya selesai shalat Jumat, di Budaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, dengan tema "Aksi Solidaritas Rakyat Indonesia untuk Rakyat Palestina".

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) sebagai penyelenggara mengajak seluruh rakyat Indonesia agar ikut dalam aksi solidaritas ini.

Selain mengimbau menggunakan pakain putih, aksi solidaritas ini akan mengumpulkan infaq dan shodakoh untuk diberikan kepada rakyat Palestina yang sudah "dijajah" oleh Israel.

Sebelumnya, Ketua Kaukus Parlemen Indonesia untuk Palestina, Almuzzammil Yusuf menyerukan agar di bulan Ramadhan ini masyarakat dunia turut berpartisipasi menghentikan kekejaman Israel yang didukung Amerika Serikat terhadap rakyat Palestina. Menurutnya rakyat Palestina memerlukan bantuan kongkrit agar kebiadaban Israel berakhir secara permanen.

"Sebagai Muslim, saya mengecam keras kekejaman Israel yang didukung AS yang telah menewaskan 78 rakyat Palestina. Saya menyerukan PBB, OKI, ASEAN, AIPA, kepala pemerintahan, lembaga kemanusiaan, ormas keagamaan dan masyarakat dunia untuk mengecam tindakan Israel dan memberikan bantuan kongkrit kepada rakyat Palestina," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS ini dalam keterangan persnya, Kamis malam (10/7). [rus/rmol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar