Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Bantu Palestina, Prabowo dan Ical Sumbang Masing-masing Rp 1 M

Bantu Palestina, Prabowo dan Ical Sumbang Masing-masing Rp 1 M


By: PKS Siak Jumat, 11 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie turut mengutuk kekerasan yang terjadi di Gaza, Palestina. Bahkan untuk membuktikan komitmennya, kedua tokoh nasional itu berjanji akan memberikan bantuan uang untuk kemanusiaan.

"Saya hari ini uang pribadi saya komit Rp 1 miliar," tuturnya dalam orasi di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Janji ini disambut pekik takbir ratusan orang yang menyemut di jantung kota Jakarta itu. Prabowo mengatakan kecaman jangan hanya dengan mulut belaka, tetapi juga harus dengan tindakan.

"Kita harus kumpulkan dana, walaupun sedikit, kalau perlu kita siapkan darah, kalau perlu kita siapkan relawan-relawan medis untuk membantu orang-orang yang diserang di luar kemanusiaan," kata Prabowo.

Aburizal Bakrie di tempat yang sama juga mendeklarasikan komitmennya untuk menyumbang Rp 1 miliar. Prabowo sempat berkelakar pada awalnya Aburizal sempat akan menyumbang lebih dari itu.

"Sebetulnya Pak Ical mau nyumbang Rp 5 miliar tapi nggak enak sama saya," kata Prabowo.

Pada pukul 16.00 WIB, aksi solidaritas Palestina masih berlangsung. Arus lalin di sekitarnya menjadi terhambat karena aksi yang dihadiri massa yang mayoritas memakai setelan putih-putih itu. (detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar