Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Ayo, Bantu Palestina Secara Nyata!

Prabowo: Ayo, Bantu Palestina Secara Nyata!


By: admin Jumat, 11 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk bersatu membantu rakyat Palestina dari kekejaman zionis Israel. Bukan hanya membantu dalam ucapan, melainkan membantu secara nyata dalam tindakan.

Demikian disampaikan Prabowo saat menyampaikan orasinya dalam 'Aksi Kepedulian Rakyat Indonesia untuk Rakyat Palestina' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (11/7).

"Kita siang ini kumpul di pusat Ibukota Republik Indonesia untuk bersama-sama menyatakan keprihatinan kita, kekecewaan kita terhadap tindakan yang diluar batas kemanusiaan yang dilakukan pada rakyat tidak bersenjata oleh negara yang miliki kekuatan militer besar," tegasnya.

Prabowo mengecam Israel dan menuntut negara-negara lain bersatu untuk menghentikan tindakan Israel dengan militernya. "Jangan hanya ucapan mulut, kita harus dengan tindakan," katanya.

Di sisi lain, ia menekankan agar umat Islam di Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerukunan antar sesama. Dengan adanya kerukunan ini diharapkan tidak mudah diadu domba dan dipecah-belah oleh kekuatan imperialis.

"Kita harus bersatu, kalau kita lemah kita tidak bisa membantu saudara-saudara kita. Dukungan tidak hanya dimulut, dukungan harus nyata," imbuh Prabowo. (aktual)

Baca Juga: Bantu Palestina, Prabowo dan Ical Sumbang Masing-masing Rp 1 M 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar