Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gencatan 72 Jam, Zionis Tunduk Pada Persyaratan Hamas

Gencatan 72 Jam, Zionis Tunduk Pada Persyaratan Hamas


By: PKS Siak Selasa, 05 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Gaza - Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyatakan persetujuannya atas seruan Mesir untuk menghentikan serangan dengan penjajah Zionis selama 72 jam, setelah pihak penjajah Zionis menerima dan menyatakan kepada pihak Mesir untuk komitmen pada kesepakatan tersebut.

Anggota Biro Politik Gerakan Hamas, Izet Rasyq, mengatakan bahwa gerakan Hamas telah menyetujuai seruan Mesir untuk menghentikan serangan selama 72 jam dimulai pada hari Selasa (5/8) pukul 8 pagi, untuk memulai perundingan tidak langsung di Kairo seputar persyaratan gencatan.

Dia menjelaskan bahwa hal itu terjadi sesuai tuntutan Palestina yang disepakati delegasi Palestina dan diserahkan kepada pihak Mesir.

Sementara itu Dewan Kabinet Kecil Zionis juga menyatakan telah menyetujui gencatan dan penghentian serangan ke Jalur Gaza selama 72 jam mulai Selasa pagi ini. Seperti dilaporkan TV2 Zionis, Dewan Kabinet telah menyetujui usulan Mesir untuk melakukan gencatan selama 72 jam mulai jam 8 pagi hari Selasa ini.

Dengan kesepakatan ini maka pasukan Zionis akan ditarik dalam wilayah Jalur Gaza sejak semalam hingga jam 8 pagi ini dan akan ditempatkan pada jarak beberapa ratus meter dari perbatasan Jalur Gaza. (infopalestina.com/asw)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar