Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Progres 98: Jelas Polisi Lindungi Pusaran Korupsi Jokowi

Progres 98: Jelas Polisi Lindungi Pusaran Korupsi Jokowi


By: PKS Siak Selasa, 05 Agustus 2014 0

Aktivis Progres 98 diciduk polisi saat demo di KPK tuntut usut skandal korupsi Jokowi (4/8)

pkssiak.org, Jakarta - Beberapa kali aksi penangkapan yang dilakukan polisi terhadap sejumlah aktivis Progres 98, dan terakhir terjadi malam ini, Senin (4/8) dimana sejumlah aktivis telah meminta izin menginap di Gedung KPK semakin menunjukkan sikap asli polisi yang seolah ingin melindungi lingkaran korupsi, yakni Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, dan KPK.

Hal ini tanpa tedeng aling-aling ditegaskan oleh Ketua Umum Progress 98, Faizal Assegaf yang mengatakan bahwa polisi dengan kedok penegak hukumnya telah ikut serta dalam pusaran korupsi secara sistematis.

"Semakin kentara tangan-tangan jahat makin melindungi kasus Jokowi dan Megawati yang kami suarakan! " ujar Faizal, Senin malam (4/8).

Keterlibatan penegak hukum dalam pusaran korupsi secara sistematis membuat PR (Pekerjaan Rumah) Progres 98 semakin berat. Namun meski demikian, Faizal tak akan pernah menyerah untuk mengungkap kebenaran demi tuntutan suara rakyat.

“Jangan gentar, maju terus! Untuk keadilan tidak boleh menyerah!,” tandas pria yang juga aktif sebagai jurnalis tersebut. (spektanews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar