Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Foto JK dan Sofjan Wanandi di Amerika Serikat

Inilah Foto JK dan Sofjan Wanandi di Amerika Serikat


By: admin Rabu, 13 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dan calon wakil Presiden Jusuf Kalla sedang berada di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan sebelumnya keduanya tengah melakukan pertemuan penting dengan pejabat tinggi negara yang dipimpin Presiden Barack Obama tersebut.

Pembicaraan tersebut menurut sumber Aktual.co sangat terkait dengan komposisi jabatan Menteri di kabinet Joko Widodo-JK jika keduanya dilantik setalah ada keputusan tetap oleh Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai pemenang pemilu."Pembicaraan itu yang penting bukan Pak JK tapi orang yang bersama Pak JK," ujarnya.

Sosok penting yang disebut akan berperan banyak dalam negosiasi dengan Amerika Serikat tersebut enggan diungkapkan oleh politisi partai banteng yang enggan disebut namanya tersebut. Namun Aktual.co mendapatkan foto eksklusif saat JK berada di Amerika tersebut.

Tampak dalam foto tersebut pengusaha Sofjan Wanandi dalam rombongan. Tampak juga istri JK, Mufidah Jusuf Kalla. Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memang dikenal dekat dengan JK sejak di masih mahasiswa. Kesetiaan Sofjan kepada JK dibuktikan dengan memberikan dukungan setiap kali JK mencalonkan diri dalam pemilu.(aktual/muslimina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar