Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » INTIFADHAH DIMULAI! Hamas Apresiasi Operasi "Syahid" di Al-Quds dan serukan diulangi kembali

INTIFADHAH DIMULAI! Hamas Apresiasi Operasi "Syahid" di Al-Quds dan serukan diulangi kembali


By: PKS Siak Selasa, 05 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Doha - Hamas menyampaikan apresiasi atas operasi serangan yang dilakukan warga Palestina di Al-Quds dengan menabrak kendaraan zionis, yang menewaskan pemukim yahudi dan melukai beberapa lainnya.

Tokoh Hamas, Husam Badran dalam keterangan persnya menyatakan, “Kami menyampaikan apresiasi atas operasi perjuangan yang dilakukan warga Palestina di Al-Quds, yang mencerminkan respon alami atas kejahatan yang dilakukan penjajah zionis terhadap warga sipil Palestina.

Husam menambahkan, “Kami menyerukan kepada segenap warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds, untuk meningkatkan operasi serangan semacam ini, operasi seperti ini tak membutuhkan keputusan maupun ijin pihak manapun.”

Adalah seorang pemuda Palestina, Muhammad Naye, Senin (4/8) menabrak kendaraan zionis menggunakan buldozer yang dikemudikannya di salah satu jalan kota Al-Quds, yang menewaskan seorang pemukim zionis yahudi dan melukai 6 orang lainnya, yang juga mengantarkannya sebagai syahid setelah ditembak peluru polisi zionis.

Jubir Hamas, Fauzi Barhum menyatakan, “Operasi Al-Quds merupakan kerja pejuang pemberani, sebagai respon alami atas pembantaian yang dilakukan zionis terhadap warga Palestina di Gaza.”

Barhum menyerukan untuk melanjutkan eskalasi perlawanan terhadap penjajah zionis, dengan segenap bentuknya di seluruh wilayah Palestina terjajah. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar