Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Komandan Zionis: Hamas Ubah Gaza Menjadi Negara Dengan Militer Kuat

Komandan Zionis: Hamas Ubah Gaza Menjadi Negara Dengan Militer Kuat


By: PKS Siak Rabu, 06 Agustus 2014 0



pkssiak.org - Mantan Komandan Pasukan Cadangan Zionis, Giora Eiland menyatakan, Hamas di Gaza sukses membangun militer yang canggih dan kuat, disebabkan dukungan luas dari rakyat Palestina.

Seperti dilansir harian Yediot Aharonot zionis, Selasa (5/8) Eiland menyebutkan, Gaza telah berubah menjadi negara dengan militer yang kuat, negara ini berperang dengan kami dengan segenap kekuatan canggih yang dimilikinya.

Menurutnya, selama beberapa tahun ini Israel tidak mampu menangkal roket-roket yang ditembakan militer Hamas dan faksi perlawanan Palestina lainnya ke sejumlah kota dan kawasan Israel. Ditambahkannya, dalam pertempuran kali ini, Hamas tidak terkalahkan, namun menerima pukulan keras.

Zionis: Iron Dome Gagal Menangkal Ratusan Roket Perlawanan

Data militer zionis mengungkap, sistem pertahanan yang dikenal dengan Iron Dome hanya mampu menangkal 558 roket dari 3245 roket yang ditembakan perlawanan Palestina di Gaza ke sejumlah sasaran zionis di wilayah jajahan tahun 1948, selama 28 hari lalu.

Dalam laporan yang dilansir media zionis, Selasa (5/8) ada sekitar 2560 roket Palestina yang jatuh di kawasan terbuka dan tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materil, sementara klaim zionis ada sekitar 27 roket Palestina masuk ke sasaran zionis, namun tak ditemukan serpihannya.

Menurut data militer, roket yang jatuh ke kota Tel Aviv mencapai 112 buah, yang ditangkal Iron Dome sebanyak 60 roket dan 52 lainnya jatuh di kawasan terbuka.

Militer zionis menyebutkan, sekitar 700 roket digunakan untuk menangkal, dan roket-roket tersebut membutuhkan biaya sebesar 35 juta USD, jadi setiap roket seharga 50 ribu USD.

Senator Amerika, Jhone Macen menegaskan, Senin lalu bahwa pasokan roket penangkal jenis “Tamer” yang digunakan Iron Dome hampir habis, hasilnya militer Israel akan mengalami kelemahan daya tangkal roket yang ditembakan dari Gaza, namun hal ini ditepis jubir militer zionis, yang mengklaim bahwa Tel Aviv masih memiliki pasokan roket yang cukup, klaimnya.

Sementara itu, Insinyur  zionis penerima Nobel, yang juga pakar roket, Moti Scheffer, pernah menyebutkan bahwa Iron Dome tak bermanfaat, dan salah satu kebohongan public yang tak pernah dirasakan manfaatnya oleh Israel sejak awal.
(qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar