Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » "Mewaspadai Agenda Setting ISIS di Indonesia" by @harismz

"Mewaspadai Agenda Setting ISIS di Indonesia" by @harismz


By: Fetih Roma Minggu, 03 Agustus 2014 0



pkssiak.org - Agak ketinggalan memang info buat orang indonesia, karena ISIS udah ngga ada lagi, sejak diangkat khalifah albaghdadi namanya jadi IS (Islamic State) saja.

Kenapa mulai ramai beritakan IS? topik ini hangat disela pembantaian manusia di syria dan gaza.

Hmm..mulai dilist & pasti ada follow up RT @republikaonline: Anggota ISIS di Indonesia Diperkirakan 1.000 Orang http://republika.co.id/r/n9ohi8

that's will settle up everything then: BNPT sudah initiate target teroris baru yg berafiliasi dgn IS (dulu ISIS) -> listing orang2nya.

Kemudian densus kembali ke lapangan. Semoga Allah melindungi muslim indonesia dari fitnah keji.

BNPT akan indikasi kelompok2 yg berafiliasi dengan IS, bisa jadi ini bakal sasaran tembak mati densus.

Akankah daftar 1000 orang yg berafiliasi dgn IS itu semua ada bukti confirmed? buat saya, ini sudah lebih dari fitnah.

Hal ini sama terjadi saat Mesir di era Husni Mubarak, mudah sekali otoritas menangkap orang dengan indikasi: jenggot & celana cingkrang.

Bisa jadi IS merupakan sarana pemfitnah "baru" yg segar, semoga BNPT tidak sesumbar & memperhatikan secara detil apa2 yg harus dilakukan.

Bukankah BNPT dan Kemenag sanggup untuk memberi peluang 1000 orang itu untuk kembali disadarkan ttg paham2 yg sedang terjadi?

Lalu bagaimana pula dengan media yg punya track record buruk terhadap muslim? seperti @Metro_TV? pasti akan getol beritakan ini.

Lalu kemudian: fitnah makin membesar, tuduhan2 tak enak mulai menghinggapi muslim, terus menerus dan membesar? semoga saja tidak!

Segera, sebelum stigma (cap buruk) itu terjadi, sadarlah wahai kalian sesama muslim, anda sedang dipojokkan & dipecah belah.

Belum lagi tukang kayu bakar nya media: orang liberal dan anti islam. Orangnya itu2 juga, saya perkirakan bakal selalu jadi narsum di TV (untuk goreng isu ISIS -ed).

Media sekuler cukup satu berita untuk memojokkan & memfitnah umat: indikasi teroris di rumah2 kos atau info ancaman ledakan. trus diulang2!

Makin marak berita bom *ada apa RT @tribunmedan: Benda Diduga Bom Ternyata Berisi Charger - Tribun Medan http://fb.me/1wJTmJnQL

Saya meminta kepada assatidz, MUI, FUUI, FPI untuk segera bersatu agar fitnah tidak meluas. Ya Rabb.. lindungilah kami.

Sementara rekor densus tembak mati sudah 100 orang yes? apa mau ditambah lagi dengan list baru afiliasi dengan IS ini? semoga tidak!

Saya bicara ini memikirkan worst case, kalau2 islam difitnah dengan adanya IS. Ini tidak baik dan sangat tidak menguntungkan.

Akan ada saja pihak yg bakal menunggangi isu ini dan mengambil untung dari padanya. Semoga Allah lindungi kita semua.

Pak @lukmansaifuddin (Menteri Agama) anda harus runding dengan semua jajaran & ulama, mengenai 1000 orang yg diduga terlibat IS ini. apa tindakan anda?

Sudah sebaiknya segenap jajaran pimpinan institusi islam, harus punya kejelasan sikap & melindungi hak muslim untuk beribadah tanpa fitnah.

Jangan dikira musuh tidak menyiapkan apa2. mereka selalu berbuat sesuatu untuk merugikan islam.

Harapan saya adalah sekarang umat islam yg leading, bukan dicocok hidung via media (jadi korban gorengan media -ed). Itu lagu lama, kita buat preemptive sendiri.

Harus ada preemptive & preventive RT @Bisniscom: Pemuda Muhammadiyah Minta Pemerintah Tegas Soal ISIS http://bitly.com/1nWDFQY

Beri faham kepada sejawat, tebar info lewat masjid2 dan kelompok organisasi anda. Kita tak mau korban jatuh akibat fitnah ini.

Demikian semoga bisa dipahami & agar semua muslim terhindar dari fitnah. amin.

(by @harismz, twit 2/8/2014)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar