Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Walikota London Kibarkan Bendera Palestina di Depan Kantor

Walikota London Kibarkan Bendera Palestina di Depan Kantor


By: Fetih Roma Minggu, 03 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Ada yang mencengangkan di kota London, Inggris saat ini. Kantor walikota London mengibarkan bendera Palestina di halaman depannya. Aksi ini dimaksudkan sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Gaza, yang telah diserang oleh Israel sejak 7 Juli.

Lutfur Rahman, sang walikota, mengatakan “Kami mengibarkan bendera Palestina di atas balai kota sebagai isyarat kemanusiaan solidaritas kami dengan rakyat Gaza.”

“Selain serangan militer saat ini, blokade terhadap Gaza juga sudah menyebabkan bencana kemanusiaan,” tambahnya.

“Lebih dari 1.000 orang telah tewas, sebagian besar dari mereka wanita dan anak-anak. Koridor bantuan darurat harus dibuka untuk memungkinkan mereka yang terluka bisa menerima pengobatan dan perawatan medis,” kata sang walikota.

“Kami berduka atas hilangnya nyawa dalam konflik tragis ini. Kami menyerukan kepada Perdana Menteri kami (David Cameron) untuk membantu menciptakan perdamaian abadi yang memutus siklus kekerasan antara Israel dan Palestina dan mencegah kerugian lebih lanjut dari nyawa-nyawa yang tidak bersalah.”
lutfur Rahman Hebat, Walikota London Kibarkan Bendera Palestina di Depan Kantor

Namun, orang-orang Yahudi mengecam tindakan walikota itu dan menyebutnya sebagai langkah yang merusak hubungan masyarakat.
“Walikota Rahman harus ingat bahwa dia mengibarkan bendera itu di balai kota Inggris untuk mendukung sebuah organisasi yang dianggap teroris oleh seluruh Eropa dan dunia,” Jonathan Arkush, wakil presiden Dewan Deputi Yahudi Inggris, mengatakan.

“Ini benar-benar tidak pantas. Hal ini juga merusak hubungan antara masyarakat yang ada di ibukota kami,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Partai Konservatif Hibah Shapps mengatakan kepada MailOnline, “Apa yang kita butuhkan adalah gencatan senjata segera dan bantuan kemanusiaan, bukan tindakan kosong, seperti mengibarkan bendera.” [sa/islampos/wb]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar