Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pengamat Israel: Penarikan Militer Terlambat 11 Hari!

Pengamat Israel: Penarikan Militer Terlambat 11 Hari!


By: admin Senin, 04 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Nahum Barnea, seorang pengamat menulis di Yedioth Ahronoth (3/8/2014) bahwa Zionis masih keputusan Benyamin Netanyahu yang disampaikan dalam jumpa pers Sabtu (2/8/2014) malam mengenai penarikan pasukan darat secara sepihak merupakan keputusan yang terlambat. Namun hal itu menurutnya lebih baik daripada tidak sama sekali.

Menurut penulis Israel tersebut, mestinya keputusan itu diambil sejak 11 hari lalu, dimana korban tewas dari tentara Zionis masih 33 orang. Hal itu disebabkan karena rusaknya reputasi pihak penjajah di mata internasional akan menghantui setelah kasus ini.

“Keuntungan langsung dari ide ini (penarikan militer) adalah bahwa Israel tidak lagi dikendalikan oleh Hamas.  Hamaslah yang harus memahami Israel, bukan sebaliknya..” Tambahnya.

Oleh sebab itu, si penulis menyatakan bahwa pasukan IDF harus pergi karena mereka tidak memiliki misi yang membenarkan kehadiran mereka di sana. Jika hal itu mungkin untuk satuan pasukan khusus Sayeret Matkal dalam rangka meledakkan terowongan bawah tanah di jantung Gaza dan dan menarik para pemimpin Hamas keluar dari sana, itu akan menjadi berharga tinggal di sana, tetapi opsi ini tampaknya tidak ada dalam agenda. Menempati Gaza bukanlah agenda baik.*

“Kadang-kadang keputusan paling berani adalah menyimpulkan, dan pulang ke rumah.” Si penulis mengakhiri tulisannya(hidayatullah)

 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar