Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo gelar ‘open house’ di Rumah Polonia

Prabowo gelar ‘open house’ di Rumah Polonia


By: PKS Siak Minggu, 03 Agustus 2014 0


image

pkssiak.org - Calon presiden yang dinyatakan kalah dalam rekapitulasi Pilpres Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto, selama musim Lebaran tampak ‘hilang’ dari peredaran. Terakhir kali, dirinya tampil di hadapan publik bertepatan dengan momen Idul Fitri.

Saat itu, Prabowo menyambangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara. Setelah itu, dirinya mendatangi kediaman Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan dilanjutkan berkumpul dengan anak semata wayang dan mantan istrinya, Titiek Soeharto dan Didiet Prasetyo di Cendana, Jakarta Pusat.
Tidak hanya itu, Prabowo juga sempat menggelar ‘open house’ di kediamannya, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan warga sekitar. Menurut Direktur Komunikasi dan Media Koalisi Merah Putih, Budi Purnomo Karjodihardjo, kegiatan tersebut merupakan tradisi tahunan.

Selain itu, koordinator Prabowo Media Center itu menyatakan, rencananya besok bosnya tersebut bakal menggelar acara ‘open house’ di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (3/8) besok. Kegiatan tersebut akan dibuka untuk umum.

“Besok halal bihalal juga di Rumah Polonia,” kata Budi kepada merdeka.com, Sabtu (2/8).

Sayangnya, Budi tidak menjelaskan lebih jauh kapan Prabowo bakal tiba di rumah pemenangannya tersebut.

Pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa saat ini sudah melakukan gugatan kepada KPU ke Mahkamah Konstitusi (MK). Pihaknya merasa banyak kecurangan dan pelanggaran secara terstruktur dan masif selama perhelatan pesta demokrasi itu dilaksanakan.

Tidak hanya itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, rencananya terkait sidang perdana yang bakal digelar 6 Agustus 2014 nanti, pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu akan datang.

“Hakim kami yakini adil dan profesional. Data-data kami telah diaudit. Insya allah Prabowo-Hatta akan hadir dalam sidang perdana,” terang Muzani, Jumat (25/7) lalu.[pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar