Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ratapan Media Israel atas Kekalahan Israel di Gaza

Ratapan Media Israel atas Kekalahan Israel di Gaza


By: admin Kamis, 07 Agustus 2014 0



pkssiak.org - NEHEMIA Shtrasler, seorang penulis dan blogger Israel, Selasa pagi kemarin (5/8/2014) menyesalkan ditariknya tentar Israel dari Jalur Gaza setelah 72 jam gencatan senjata disepakati antara Israel dan Hamas.

Menulis di harian Israel Haaretz, Shtrasler mengecam penarikan pasukan IDF dan menuduh IDF tidak menggunakan otak mereka dalam kasus ini.

Membandingkan IDF dengan ‘King Kong,’ Shtrasler menjelaskan kekalahan IDF di Gaza karena tentara yang terlalu berat, besar atau membengkak sehingga setiap gerakan secara tidak sengaja merobohkan rumah, jembatan atau sekolah PBB di Gaza.

“IDF memiliki pesawat terbaik, tank paling canggih dan elektronik yang paling maju, tetapi pikiran cerdas Yahudi telah dimasukkan ke dalam penyimpanan atau bahkan lebih buruk, pikiran ini sekarang berada di Hamas,” kata Shtrasler.

Shtrasler mengecam taktik perang Israel dengan menjatuhkan satu ton bom pada bangunan sementara komandan Hamas tetap bertahan di terowongan tanpa tergores sedikitpun. Taktik seperti ini menurutnya hanya akan merugikan Israel di mata dunia.

“Tindakan ini hanya akan membuat ribuan pemuda warga Gaza yang orangtua, saudara dan teman-temannya telah tewas bergabung dengan barisan pencari balas dendam,” tandasnya.[fq/islampos/worldbulletin]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar