Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» »Unlabelled » Silaturahim Akbar, Kang Aher Ikut Lomba Balap Karung

Silaturahim Akbar, Kang Aher Ikut Lomba Balap Karung


By: PKS Siak Senin, 25 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Guna mengakrabkan para kader dan pengurus PKS se-Kota Bandung, pada Ahad (24/8) diadakan kegiatan Silaturahim Akbar. Dalam acara ini diadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba balap karung yang juga diikuti oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Kang Aher.

Selepas acara lomba balap karung tersebut, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Komarudin mengatakan, lomba tersebut bukan ajang menang-kalah, namun lebih kepada hiburan dan interaksi agar lebih akrab dengan para kader PKS se-Kota Bandung.

"Ini bukan lomba menang-kalah. Ini lebih merupakan hiburan dan interaksi lebih akrab dengan para kader PKS se-kota Bandung," ujar Tate melalui pesan singkat kepada pasberita.com, Minggu (24/8) malam.

Tate, pria yang akrab disapa ustadz ini mengatakan acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang merupakan kader PKS. Dalam kesempatan itu, Aher juga turut memeriahkan acara dengan mengikuti lomba balap karung bersama pengurus PKS lainnya.

"Alhamdulillah hadir pula Kang Aher, Ridwan Kamil, Mang Oded dan 3 ribu peserta lain yang terdiri dari kader dan keluarganya," lanjut Tate.

Menurut Tate, acara ini upaya inovasi halal bihalal yang biasanya di ruang tertutup sekarang di ruang terbuka.

"Dan tampak para kader dan keluarganya begitu sumringah. Mereka membawa bekal makanan masing-masing," pungkasnya.[dm/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar