Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tel Aviv Heran Hamas Berani Menantang Israel

Tel Aviv Heran Hamas Berani Menantang Israel


By: PKS Siak Minggu, 10 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Para pejabat dan politisi zionis memaparkan keheranan dan emosi mereka atas ketidakmampuan militer Israel menghadapi perlawanan Palestina, yang menolak tegas perpanjangan gencatan senjata sebelum diresponnya syarat dan tuntutan mereka, hal ini dianggap sebagai tantangan nyata dan berani terhadap Tel Aviv.

Mantan ketua partai buruh zionis, Selly Yahimovich mengancam, "Hamas akan membayar mahal tantangannya terhadap keinginan Mesir dan zionis," ungkapnya.

Seperti dirilis sejumlah media zionis, Yahimovich menyatakan, "Kita harus mengakhiri mitos yang berkembang bahwa kita mampu mengalahkan musuh kita agar hidup dengan tenang selamanya, ini sangat mustahil, wacana menduduki Gaza saat ini sudah tak bernilai, karena akan membebani kita di level internasional," ucapnya.

Yahimovich menyerukan untuk menggunakan kekuatan militer intensif dan bekerja serius mengakhiri pertempuran di Gaza.

Sementara itu Menteri Perumahan Israel, Ori Ariel menyatakan, "Israel tak mungkin membiarkan organisasi teroris memainkan peran sesuai dengan keinginan mereka, hal ini yang sedang terjadi dan harus segera diubah," tegasnya.

Sedangkan ketua Partai Rumah Yahudi, yang juga Menteri Perekonomian Zionis, Nevtali Benet menolak keras perundingan dengan perlawanan Palestina, di tengah eskalasi militer.

"Sangat tidak logis perundingan di tengah pertempuran berlangsung, setiap serangan roket Palestina ke pemukiman zionis, akan menjadi tekanan bagi kita, saat ini merupakan ujian besar bagi militer Israel untuk tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

Sementara itu, Gerakan perlawanan Islam Hamas mengatakan, tidak ada kata kembali ke belakang, perlawanan akan terus berlanjut dengan semua kekuatanya.

Juru bicara gerakan perlawanan Hamas, Fauzi Barhum menegaskan Sabtu (9/8) yang dilansir pusat Infopalestina mengatakan, arogansi dan keras kepala Zionis tidak akan memberikan bisa memberikan apapun.

Pihaknya tidak akan mundur dari tuntutan rakyatnya saat perundingan terjadi di Kairo sejak beberapa hari yang lalu.

Ia mengisyaratkan, perundingan yang terjadi di Kairo antara perlawanan Palestina dan Zionis atas praksa Mesir. Hingga sekarang tak ada satupun hasil positif yang bisa terrealisasikan ditengah ketegangan keamanan di medan pertempuran. (PIP/asy/infopalestin.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar