Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Twit Prabowo Jelang Putusan MK: "Becik Ketitik Ala Ketara"

Twit Prabowo Jelang Putusan MK: "Becik Ketitik Ala Ketara"


By: admin Kamis, 21 Agustus 2014 0




pkssiak.org, Jakarta - Menjelang pembacaan putusan sengketa Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden 2014 oleh MK pada hari ini, Kamis 21 Agustus 2014 siang, Prabowo Subianto mengungkapkan pepatah Jawa lewat akun Twitternya.

Calon presiden nomor urut 1 itu menuliskan pepatah dalam bahasa Jawa "Becik ketitik ala ketara" yang berarti segala sesuatu yang baik dan buruk akan tampak.

"Becik ketitik ala ketara," tulis Prabowo lewat akun Twitter resminya, @Prabowo08, Rabu (20/8/2014) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu seperti mengingatkan bahwa kecurangan ditutupi apapun pada akhirnya akan terungkap. Mungkin tidak hari ini, tapi pada akhirnya pasti akan terungkap.

Seperti yang kita saksikan selama berjalannya persidangan di MK, saksi dan bukti sudah mengungkap adanya kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif pada pelaksanaan Pilpres 2014.

Terkait pembacaan keputusan MK hari ini, Prabowo bersama pasangannya Hatta Rajasa dikabarkan tidak akan menghadiri sidang putusan MK. Hal itu dikonfirmasi oleh staf Hatta, Fahmi. "Menurut rencana, capres dan cawapres (Prabowo-Hatta) absen di MK," ujar Fahmi seperti diberitakan liputan6.

Anggota tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Mahendradatta mengatakan, pada dasarnya tim kuasa hukum tidak berwenang merekomendasikan kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk hadir atau tidak hadir dalam sidang pembacaan putusan MK besok.

Menurut dia, Prabowo-Hatta sebaiknya tidak perlu hadir di sidang putusan itu, karena jika putusan MK memenangkan gugatan Prabowo-Hatta, maka pasangan itu tetap harus bekerja keras melakukan proses selanjutnya.

"MK itu awal dari perjuangan untuk 67 juta suara rakyat pemilih Prabowo-Hatta, dan bukan akhir dari perjuangan. Oleh karena itu sebaiknya Pak Prabowo tidak usah hadir di sidang putusan. Toh kalau menang sekalipun, harus kerja keras lagi memproses selanjutnya, dan tinggal nanti KPU mau taat atau tidak," ujar dia.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar