Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 80% Tentara Israel yang Ikut Perang Gaza Mengalami Gangguan Kejiwaan

80% Tentara Israel yang Ikut Perang Gaza Mengalami Gangguan Kejiwaan


By: admin Kamis, 11 September 2014 0




pkssiak.org - Koran “Israel to Day”, Kamis (11/9) mengungkapkan, militer Zionis merehabilitasi ratusan serdadu Zionis yang mengalami goncangan kejiwaan pasca perang darat ke Gaza.

Harian ini melansir pernyataan Divisi Imunisasi Psikologis tentara Israel, bahwa pelaksanaan rehabilitasi tentara yang pulang dari medan tempur ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri masing-masing tentara tanpa perlu masuk rumah sakit jiwa. Jumlah tentara yang mengalami gangguan kejiwaan paska serangan kemarin mencapai 80%. Mereka akan kembali bertugas paska rehabilitasi secepatnya.

Sementara itu, menurut pejabat senior di angkatan perang Zionis, Rabu kemarin mengatakan, ada pengurangan substansial dalam jumlah tentara yang telah dievakuasi dari medan pertempuran selama perang Gaza kemarin jika dibandingkan dengan perang-perang sebelumnya. Rehabilitas mental berperan dalam membantu pengobatan mereka di lapangan setelah menerima bimbingan dari Divisi Imunisasi psikologis tentara.

Surat kabar itu mengisyaratkan, 8 bulan sebelum para tentara ini terjun ke medan perang telah mengalami latihan mental selama 8 jam perhari untuk mendiagnosa tanda-tanda trauma di medan perang dan diproses melalui angkatan bersenjata Israel.

Surat kabar itu mengutip insiden yang dialami oleh seorang pengemudi salah satu tank merkava yang mengalami trauma psikologis dan berhenti bekerja seketika. Maka divisi ini senantiasa menemaninya dan menjelaskan kepadanya hakikat realitas di sekelilingnya. (sumber: Infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar