Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Masuk Pimpinan Dewan, PKS Kian Diperhitungkan di Sumedang

Masuk Pimpinan Dewan, PKS Kian Diperhitungkan di Sumedang


By: PKS Siak Kamis, 11 September 2014 0




pkssiak.org, Sumedang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai yang diperhitungkan meski baru pada pileg kali ini, partai ini memperoleh suara cukup banyak sehingga mampu mengalahkan PPP dan Partai Demokrat hingga berhak menjadi salah satu pimpinan di DPRD Sumedang.

Dengan kesempatan tersebut, partai ini lebih mempunyai posisi tawar di antara tiga partai lainnya yang sama-sama menduduki kursi pimpinan dewan.

"Karena kemenangan kami di pileg itu menanjak terus, nyata dari masa ke masa hingga akhirnya kami menjadi peraih suara keempat dan berhak menjadi salah satu unsur pimpinan dewan," kata Ade Rucita Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Sumedang yang kini sudah disahkan menjadi pimpinan DPRD, Rabu (9/9/2014). Demikian diberitakan inilah.com.

Menurut Ade, kiprah PKS di pimpinan dewan akan memberi warna tersendiri. Jika sebelumnya, bersama PDIP dan Golkar hanya berhubungan antar fraksi, kini ada tanggung jawab politik yang lebih besar untuk memutuskan setiap kebijakan dan keputusan politik.

PDIP yang menempatkan Irwansyah sebagai Ketua Dewan mengatakan ingin bisa lebih banyak berkiprah. "Kerja atas kemampuan sendiri dan kolektif kolegia pastinya. PDIP makin dipandang lagi sekarang, ketika kembali menempatkan ketuanya di pucuk pimpinan dewan," ujar Irwansyah. [ito/inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar