Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aksi Unik Pelantikan Anggota Dewan PKS Yogyakarta

Aksi Unik Pelantikan Anggota Dewan PKS Yogyakarta


By: PKS Siak Selasa, 02 September 2014 0

pkssiak.org, Yogyakarta - Enam orang anggota dewan terpilih Fraksi PKS DPRD DI Yogyakarta resmi dilantik hari Senin (1/9).

Selesai dilantik ada aksi unik tak terduga. Keenam anggota dewan dari PKS ini mendapatkan karangan bunga dari beberapa pendukungnya di halaman gedung DPRD Propinsi DI Yogyakarta.

Menurut perwakilan para pendukung, karangan bunga yang mereka bawa adalah bentuk dukungan moril kepada para anggota dewan PKS. Mengingat anggota dewan kedepan tugasnya cukup berat maka para konstituen itu membawakan bunga agar para anggota dewan selalu bahagia dan ingat dengan masyarakat.

"Karangan bunga ini bentuk cinta kami kepada para anggota dewan yang telah kami pilih. Beliau semua akan bekerja selama lima tahun. Tugas kami juga memberikan semangat agar semua anggota dewan tidak lalai dan terus berjuang dalam track yang benar," kata Agung Widodo mewakili konstituen yang lain.

Sementara itu, keenam anggota dewan terpilih dari PKS resmi dilantik bersama 55 anggota dewan DPRD DIY yang lain. Adapun keenam Fraksi PKS DPRD DIY masa bakti 2014-2019 tersebut adalah:

1. Nur Sasmito, ST, MM
2. Ir. Arief Budiono
3. M. Zuhrif Hudaya, ST
4. Huda Tri Yudiana, ST
5. H. Nandar Winoro, ST
6. Agus Sumartono, S.Si

*sumber: http://www.pksdiy.or.id/2014/09/sebagai-tanda-cinta-anggota-fpks-dprd.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar