Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Menteri Perang Israel Akui Hamas Miliki Kemampuan Intelejen Setingkat Negara

Menteri Perang Israel Akui Hamas Miliki Kemampuan Intelejen Setingkat Negara


By: admin Selasa, 02 September 2014 0

pkssiak.org - Menteri Perang Zionis Israel, Moseh Ya’alon mengakui pihaknya membayar harga mahal secara politik, di samping citranya yang turun pasca pembatalan kunjungan yang hendak dilakukannya ke kawasan Nahel Aoz yang berdekatan dengan Gaza, pasca adanya informasi intelijen zionis bahwa Hamas telah mengetahui kunjungan tersebut, dan bersiap menggempur kawasan dengan roket Hawn setibanya Ya’alon ke kawasan tersebut.

Dalam wawancaranya dengan TV10 Zionis, Ahad (31/8) Ya’alon membela diri dari sejumlah kritikan yang memojokan dirinya setelah agresi militer ke Gaza mengalami kegagalan.

Ya’alon mengklaim pembatalan kunjungan ke kawasan Nahel Aoz karena mengkhawatirkan keselamatan penduduk yang tengah menanti kedatangannya. Menurutnya, seorang sekuriti mengalami luka-luka akibat serangan yang dilancarkan pihak perlawanan Palestina ke kawasan tersebut.

Ya’alon mengakui bahwa Hamas mengetahui rencana kunjungannya berdasarkan informasi intelijennya, nampaknya Hamas memiliki kemampuan intelijen yang mirip dengan kemampuan intelijen sebuah Negara, pungkasnya.

Sementara itu TV2 Zionis menyebutkan, Hamas memiliki aparat intelijen yang mampu mendata dan menangkal informasi intelijen zionis di Gaza. (infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar