Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Arus Bawah PKS Inginkan Ada Perubahan Karakter Partai

Arus Bawah PKS Inginkan Ada Perubahan Karakter Partai


By: PKS Siak Selasa, 02 September 2014 0




pkssiak.org - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat 'grassroot' arus bawah menginnginkan ada perubahan karakter pada PKS yang lebih membumi. Hal itu diungkap Hari Ratmoko, Sekertaris Umum PKS kecamatan Banyumanik Semarang.

"Harapan saya, DPC (PKS tingkat kecamatan, sebagai ujung tombak) harus benar-benar "membumi", Artinya, agenda kerja DPC harus sejalan dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Hari dikutip dari situs pkssemarang, Selasa (2/9/2014).

Menurut Hari, PKS saat ini memang sudah bekerja keras dan sudah menunjukan kepeduliannya di tengah tengah warga. Namun katanya, peduli saja tidaklah cukup, harus juga lebih membumi dan banyak srawung di tengah-tengah warga agar lebih memahami persoalan mereka. Sehingga program-program yang dilakukan PKS memang sesuai dengan apa kebutuhan warga bukan hanya formalitas agenda struktur semata.

Hari juga menegaskan bahwa Struktur DPC perlu bergandengan dengan ormas-ormas yang berpengaruh di tingkat kecamatan. Kerena ormas-ormas ini adalah tempat berkumpul masyarakat dari berbagai kalangan. PKS harus menjalin hubungan yang harmonis.

"Kedepan, DPC di tuntut untuk menjalin hubungan yang mesra dengan struktur pemerintahan dari tingkat Kecamatan sampai RT, dan juga beberapa ormas-ormas berpengaruh di wilayahnya masing masing" lanjutnya.

Tidak lama lagi Pimpinan Partai tingkat Kecamatan di Semarang akan melakukan pergantian kepemimpinan. Sebanyak 18 perwakilan PKS di 18 Kecamatan akan mengadakan Muscab mulai bulan September ini. DPC PKS Banyumanik ingin menjadikan momentum ini untuk melakukan perubahan karakter partai yang lebih membumi.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar