Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hadapi Demo, Aleg PKS Jateng Terlantik Siap Jadi Mitra Kritis Gubernur

Hadapi Demo, Aleg PKS Jateng Terlantik Siap Jadi Mitra Kritis Gubernur


By: admin Kamis, 04 September 2014 0

pkssiak.org, Semarang - Sebanyak 10 Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah resmi dilantik pada Rabu (3/9). Mereka dari 10 Daerah Pemilihan (Dapil) tersebut dan menyatakan siap segera bekerja begitu mengucapkan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat.

Hadi Santoso, salah satu Aleg PKS dari Daerah Pemilihan Dapil IV Jawa Tengah (Jateng) menyatakan dirinya dan sembilan Aleg PKS lainnya menyatakan siap menjadi mitra kritis Gubernur Jateng. Selain itu, Hadi juga meminta masukan dari semua pihak agar kinerja para Aleg PKS selama lima tahun ke depan menjadi semakin baik.

“Kami sadar bahwa kami bukan apa–apa tanpa teman–teman semua, sehingga kami terus meminta masukan dan saran serta kritik yang membangun, agar proses legislasi dan pelayanan kepada masyarakat Jateng menjadi lebih optimal,“ kata Hadi saat menemui massa aksi dari mahasiswa, usai pelantikan DPRD Jateng, Rabu (3/9) siang.

Seperti diketahui, Sebanyak 100 Anggota DPRD Jateng 2014-2019 terpilih telah melakukan sumpah di Gedung Berlian, Jalan Pahlawan Semarang. Mereka dilantik oleh Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Tengah.

Rapat Paripurna Istimewa dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Jateng terpilih itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jateng Bambang Priyoko. Seusai dibacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi terkait pemberhentian Anggota DPRD lama dan pengangkatan Anggota DPRD baru, prosesi dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Jateng Daming Sunusi.

Sementara, 10 aleg DPRD Jateng dari PKS adalah Ahmadi (Dapil I), Amir Darmanto (Dapil II), Ikhsan Musthofa (Dapil III), Hadi Santoso (Dapil IV), Muhammad Rodhi (Dapil V), Jamaludin (Dapil VI), Karsono (Dapil VII), Jasiman (Dapil VIII), Rusman (Dapil IX) dan Riyono (Dapil X).[pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar