Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Isu Pemindahan Makam Nabi, Ini Pernyataan Resmi Saudi

Isu Pemindahan Makam Nabi, Ini Pernyataan Resmi Saudi


By: admin Minggu, 07 September 2014 0

Makam Nabi

pkssiak.org - Juru bicara Kantor Pusat Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Ahmed bin Muhammad Al-Mansouri menyanggah laporan yang muncul di Media Barat yang mengklaim makam Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam akan dipindahkan.

''Wacana pemindahan makam Nabi SAW merupakan pandangan pribadi dari seorang peneliti yang telah menyampaikan pendapatnya dalam sebuah studi,'' ujar Al-Mansouri dalam surat elektronik yang diterima Republika, Sabtu (6/9).

Lebih lanjut Al-Mansouri menegaskan sebagaimana kelaziman yang berlaku dalam suatu penelitian, apa yang disampaikannya semata-mata mencerminkan pandangannya sendiri.

''Sama sekali tidak merefleksikan pandangan dari Kantor Pusat Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi atau kebijakan Pemerintahan Kerajaan Arab Saudi,'' papar Al-Mansouri menegaskan.

Selama ini, sambung Al-Mansouri, Kantor Pusat Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi senantiasia berupaya sekuat tenaga memberikan pelayanan maksimal dalam melindungi kedua masjid suci tersebut dan menjaga warisan dari apa yang telah ada sebelumnya.

Ia mendesak media dan para peneliti untuk menahan diri dari menyebarkan rumor yang bersifat spekulatif yang dapat menimbulkan fitnah dan kebingungan di tengah masyarakat.

Selain itu, Al-Mansouri juga mengajak media dan para peneliti untuk bijak, objektif, kredibel dan tidak berlebih-lebihan terutama dalam menyampaikan berita terkait kedua masjid suci. [ROL}


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar