Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pemindahan Makam Nabi dan Proyek Israel Raya

Pemindahan Makam Nabi dan Proyek Israel Raya


By: PKS Siak Kamis, 04 September 2014 0




pkssiak.org - Semenjak dua hari lalu saya baca berita rencana pemindahan jasad mulia baginda Nabi saw. dari maqam sekarang ke tempat yang nanti dirahasiakan. Saya pun membaca beberapa sumber yang menyebutkan pemindahan pelbagai maqam para sahabat terdekat baginda. Malah salah satunya, maqam istri beliau Sayyidah Khadijah kini menjadi tempat yang tak layak untuk sosok besar, Da'iyah pertama umat Islam.

Saya tak ingin menyampaikan proyek besar Saudi Arabia. Namun ini tak lepas dari proyek Israel Raya, dimana wilayah dua Kota Suci menjadi target utama. Memang benar, pemindahan jasad baginda baru proposal 61 halaman. Akan tetapi, proposal yang didanai pihak kerajaan mencerminkan keseriusan. Tinggal melihat, respon umat Islam dunia. Bukti utama, makam Panglima besar Islam Hamzah bin Abdul Muthallib, telah dipindah terlebih dahulu.

Saya hentikan dulu catatan singkat ini. Bukti-bukti yang saya pegang teramat mengejutkan jika dibuka di publik. Walau saya yakin, suatu saat nanti sedikit demi sedikit terungkap. Sedih memang!

(Nandang Burhanudin)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar