Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Kecam Pemerintah Arab yang Akan Hancurkan Makam Rosulullah

PKS Kecam Pemerintah Arab yang Akan Hancurkan Makam Rosulullah


By: admin Kamis, 04 September 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengecam tindakan pemerintah Arab Saudi yang akan menghancurkan makam Rosulullah. PKS menilai rencana penghancuran makam Rasulullah sangat tidak beretika.

“Upaya ini menandakan tidak adanya penghormatan kepada jasad Rasulullah,” imbuh Ketua DPP PKS, Almuzzammil Yusuf, kepada Republika, Rabu (3/9),

Rencana ini dinilainya sangat tidak patut diwujudkan.  Almuzamil menegaskan makam Rasulullah dan sahabat Abu Bakar dan Umar bin Khatab yang ada di sampingnya adalah tempat yang didambakan Umat.

“Setelah masjid al – Haram di Makkah, Umat Islam sangat ingin mengunjungi masjid Nabawi, karena di dalamnya ada makam Rasul,” imbuh Muzamil.

Pihaknya menyatakan mereka yang ingin memindah makam Rasulullah beralasan di area makam terjadi kemusyrikan. Ada pihak yang menyembah makam tersebut.

Menurutnya, alasan itu tidak tepat, karena sudah ada pengawas. Mereka yang melakukan itu akan mendapat teguran dan tindakan keras. Jadi tidak tepat lagi alasan itu,” paparnya.

Sebagai mu’min atau orang beriman, sangat tidak layak memiliki rencana seperti itu. “Catat itu,” paparnya.[suaranews/im]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar