Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HAMAS: Zionis Rugi Langgar Gencatan Senjata

HAMAS: Zionis Rugi Langgar Gencatan Senjata


By: PKS Siak Kamis, 04 September 2014 0




pkssiak.org, Gaza - Tokoh Hamas, Dr. Sholah Bardawil menegaskan, pelanggaran gencatan senjata tak menguntungkan pihak zionis Israel. Kesepakatan ini berlangsung dengan sponsor Mesir dan internasional, karena itu Hamas akan terus memantau sejauh mana pelanggaran yang dilakukan zionis terhadap gencatan senjata.

Dalam keterangan persnya, Rabu (3/9) Bardawil mengatakan, gencatan senjata berlangsung dengan mediasi Mesir dan internasional, mencakup penghentian serangan ke Gaza, pencabutan blokade dan masuknya bahan bangunan dan rekonstruksi, serta menghadirkan sarana yang sesuai untuk hal itu.

Bardawil menyebutkan, kami bersama pihak mediator akan terus mengawasi pelanggaran yang dilakukan penjajah zionis. Dan berharap tak ada eskalasi pelanggaran. Sejumlah negara terlibat aktif dalam menyukseskan gencatan senjata, antara lain Mesir, Turki, Qatar, Amerika dan Inggris.

Tokoh Hamas ini menjelaskan, impor bahan bangunan dan rekonstruksi Gaza akan dibahas dalam pertemuan berikutnya. Disebutkan Bardawil bahwa pihaknya percaya penuh blokade Gaza segera berkahir, dan rekonstruksi Gaza akan terjadi karena adanya warga yang teguh dan komitmen menjaga hak-hak mereka, yang tak ragu mempersembahkan darah dan jiwa untuk meraih kemerdekaan dan merealisir tuntutannya. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar