Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ponsel Buatan Indonesia ini Diklaim Tertipis di Dunia

Ponsel Buatan Indonesia ini Diklaim Tertipis di Dunia


By: PKS Siak Minggu, 07 September 2014 0




pkssiak.org - Vendor ponsel pintar tanah air Himax Indonesia baru saja meluncurkan ponsel terbarunya Himax Pure S yang diklaim sebagai ponsep tertipis yang pernah dibuat, berdimensi ukuran tinggi 145,1 mm dan lebar 70 mm, dan dibekali dengan display beresolusi 1920 x 1080 piksel dan kerapatan hingga 441 ppi.

Himax Indonesia menanamkan prosesor delapan inti (octa core) yang berkecepatan 1,74 Ghz buatan Mediatek yaitu  MT6592. RAM sebesar 2 GB dan prosesor Quad Core 700 Mhz, sehingga menjadikan fungsi multitasking bisa bekerja dengan baik.

Ketebalan hanya 5,5 mm membuat vendor mengklaimnya sebagai ponsel tertipis di dunia, benarkah demikian? Mari kita bandingkan, akhir-akhir ini banyak yang berlomba-lomba untuk mempertipis produk gadgetnya, sehingga pengurangan sepersekian milimeter menjadi sebuah prestasi di tengah persaingan teknologi.

Akhir agustus lalu, Sony meluncurkan Sony Xperia T3 dengan ketebalan 7 mm, di China dikabarkan Gionee Elife S5.1 memiliki ketebalan hanya 5,15 mm saja. Ternyata, masih ada yang mengelahkan ketipisan Himax Pure S.

Berdasarkan informasi dari situs resmi, Himax Pure S akan beroperasi dengan Android 4.4 KitKat OS yang telah dicustom menjadi Android 4.4.5 Amigo, Fitur konektivitas Himax Pure S dilengkapi GPRS, EDGE dan 3G HSDPA, WiFi, Micro USB v2.0 OTG dan Bluetooth 4.0, sedangkan untuk kamera utama ponsel ini dibekali dengan 13 mega piksel bersensor CMOS, dan kamera depan 5 mega piksel. Ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 3.899.000. (tu)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar