Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ratusan Warga Duri Menangis Saksikan Kekejaman Zionis Israel atas Palestina

Ratusan Warga Duri Menangis Saksikan Kekejaman Zionis Israel atas Palestina


By: PKS Siak Senin, 15 September 2014 0


pkssiak.org Isak tangis ratusan warga Kota Duri, Riau, pecah saat menyaksikan film dokumenter kekejaman Zionis Israel atas warga Palestina dalam Konser Kemanusiaan yang digelar KNRP di Ballroom Hotel Surya, Duri, Ahad (14/09) pagi.

"Ini kebiadaban yang tidak terkira. Warga sipil Palestina tak berdosa ditembaki dengan begitu kejinya. Menjadi wajib rasanya untuk turun tangan membantu mereka," ungkap salah seorang penonton, Afrizal Sutan Marajo sambil terisak.

Sementara itu, ratusan warga Duri tampak antusias sekali mengikuti acara ini. Dari pantauan langsung pasberita.com di lapangan, antusiasme pengunjung terlihat dari penuhnya kursi yang disediakan, sementara acara baru dimulai beberapa menit dibuka.

"Alhamdulillah, kita bisa lihat empati masyarakat Indonesia di Kota Duri khususnya terhadap saudara-saudara kita di Palestina," ungkap Umar Mahmud, Lc, Ketua KNRP Bengkalis kepada pasberita.com.

Umar berharap, melalui acara ini kepedulian terhadap Palestina akan meningkat. Hal tersebut tentu diiring dengan naiknya jumlah donasi yang bisa dikirimkan ke Palestina.

"Kita menyelenggarakan ini atas dasar ibadah kepada Allah swt. Semoga Allah swt ridho kepada kita. Aamiin," pungkas Umar.

Konser Kemanusiaan ini menghadirkan artis religi Nasional yang juga Duta Palestina KNRP Opick.[dm/pasberita.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar