Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 173 Orang Jamaah Haji Siak, Di Sambut oleh Kelurga Penuh Haru

173 Orang Jamaah Haji Siak, Di Sambut oleh Kelurga Penuh Haru


By: PKS Siak Senin, 20 Oktober 2014 0

Pkssiak.org,SIAK - Sebanyak 173 orang jamaah haji asal Kabupaten Siak tepat pukul 13.30 Wib tiba di Pelabuhan Tanjung Buton dengan mengunakan kapal Dumai Line 3 dari Pelabuhan Sekupang Batam (17/10).

Kedatangan ratusan Jemaah Haji Kabupaten Siak tersebut di sambut haru oleh masyarakat Kabupaten Siak dan keluarga yang sejak pagi menunggu di Pelabuhan Tanjung Buton.

Pantauan wartawan terlihat rombongan Jamaah Haji Kabupaten Siak langsung di jemput oleh Bupati Siak Drs Syamsuar MSi yang di damping sejumlah pejabat Kabupaten Siak.

Bupati Siak Drs Syamsuar MSi saat di tanya wartawan mengatakan, bahwa jemaah haji Kabupaten Siak ini hari Kamis kemarin sekitar pukul 11.30 wib tiba di Batam dan di inapkan satu malam di Batama dan paginya baru di bawak pulang ke Kabupaten Siak.

Dia mengatakan, jemaah haji Kabupaten Siak ini tergabung dengan kloter 7 yang terdiri dari Jemaah Haji dari Duri, Pekanbaru dan Kabupaten Siak yang keseluruhannya mencapai 449 orang.

Lebih lanjut Bupati Siak mengatakan, kita berharap kepada jemaah haji Kabupaten Siak tahun 2014 ini setibanya ditengah-tengah keluarga dan kampung halaman agar bisa terus menjaga kemarbruran hajinya.

Tidak hanya itu, kepada jemaah haji asal Kabupaten Siak di harapkan nantinya bisa terus melakukan sholat berjemaah di setiap masjid masing-masing nantinya dan jangan lupa berzikir setiap saat dan bersedekah dan mengeluarkan zakat.

Bupati Siak mengatakan, kepada jemaah haji Kabupaten Siak ini di harapkan bisa terus mempertahankan kemarburan hajinya dan jangan bermalas-malasan dalam melaksanakan ibadahnya.

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..