Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fahri Hamzah: "Aku beristigfar atas pujian.. Aku bersyukur atas makian"

Fahri Hamzah: "Aku beristigfar atas pujian.. Aku bersyukur atas makian"


By: PKS Siak Kamis, 02 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, terpilih sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019. Penetapan tersebut dilakukan dalam sidang paripurna di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis dini hari, 2 Oktober 2014.

Fahri yang untuk ketiga kalinya terpilih kembali sebagai anggota dewan dari Dapil NTB ini mendapat banyak ucapan selamat dan doa atas terpilihnya sebagai Wakil Ketua DPR.

"Maafkan karena tak bisa menjawab satu persatu.. Beribu ucapan selamat dari sahabat. #TerimaKasihAtasDoa," cuit Fahri lewat akun twitternya @Fahrihamzah, Kamis (2/10).

Di kalangan kader PKS, Fahri adalah simbol keberanian anak muda hingga dijuluki "Singa Parlemen". Namun Fahri juga sering dibully haters PKS di twitter. Hal ini bagi Fahri adalah bentuk keseimbangan sebagai pengingat diri.

"Aku beristigfar atas pujian. Aku bersyukur atas makian. Agar Aku tetap tahu diri. #TerimaKasihAtasDoa," tulis mantan Ketua KAMMI ini.

Fahri Hamzah merupakan satu diantara 40 anggota DPR dari PKS hasil pemilu 2014. Perolehan suara Fahri adalah yang terbesar diantara aleg PKS. Fahri memperoleh 125.083 suara, disusul Hidayat Nur Wahid 119.267 suara.

Sumber pkspiyungan.org



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..