Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri: Ical ketemu Jokowi 'agenda setting' kami

Fahri: Ical ketemu Jokowi 'agenda setting' kami


By: PKS Siak Kamis, 16 Oktober 2014 0


pkssiak.org - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) kemarin bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Setelah melakukan pertemuan dengan Jokowi, Ical yang menjabat sebagai Ketua Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) ternyata langsung menggelar konsolidasi dengan partai-partai pendukung Prabowo-Hatta.

"Setelah Ical ketemu Jokowi, dia langsung buat pertemuan (dengan KMP). Atas nama Golkar jawabannya ini. Atas nama KMP ini," kata Fahri Hamzah yang berbicara sebagai Sekretaris Presidium KMP kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10), dikutip dari merdeka.com.

Fahri menegaskan, KMP tidak mempermasalahkan pertemuan antara Ical dengan Jokowi. Bahkan, kata dia, pertemuan tersebut merupakan 'agenda setting' dari kubunya.

"Itu bagian program kita. Enggak ada hambatan untuk silaturahim," tegasnya.

Sedangkan terkait soal perekrutan menteri-menteri dalam kabinet pemerintahan, Fahri menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi. Dia menyarankan agar Kubu Jokowi fokus dan tidak sibuk memikirkan KMP.

"Jadi kalian (KIH) jangan sibuk dengan kami. Kami sudah tertib perjalanannya. Sebelah sana (KIH), mohon maaf, belum tertib. Tolong didiskusikan juga. Jadi saya lihat ada distorsi, Pak Jokowi diberikan simbol rakyat, tapi partainya hilang. Wah itu bahaya," tandasnya. (sumber: merdeka.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar