Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Tanggapan PKS Soal Pertemuan Prabowo-Jokowi

Ini Tanggapan PKS Soal Pertemuan Prabowo-Jokowi


By: admin Sabtu, 18 Oktober 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Anggota Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan PKS dan Koalisi Merah Putih (KMP) mengapresiasi pertemuan yang dilakukan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo. Ia menjelaskan, sesungguhnya hubungan antara Prabowo dan Jokowi tidak ada masalah seperti yang diberitakan selama ini.

"Kita apresiasi karena sesunguguhnya Prabowo tidak pernah punya masalah dengan Jokowi dan tidak pernah punya niat akan mengganjal dan lain sebagainya," ujar Hidayat Nur Wahid saat dihubungi Republika, Jumat (17/10).

Hidayat menambahkan, pertemuan tersebut memang sewajarnya terjadi anatar tokoh bangsa Indonesia. Menurutnya, hubungan seperti ini akan selalu dijaga. Ia juga mengatakan dengan adanya pertemuan ini bukan berarti KMP tidak akan krtis terhadap pemerinthan Jokowi mendatang jika ditemukan kebijakan yang merugikan rakyat.

"Bukan berarti bersahabat tidak berprilaku kritis. Justru sahabat yang baik mengingatkan dan memberikan solusi yang baik jika ada masalah," ujar Wakil Ketua MPR ini. (ROL)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar