Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Parlemen Kuat, Pemerintah Efektif

Parlemen Kuat, Pemerintah Efektif


By: admin Rabu, 08 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, JAKARTA - Keberadaan Koalisi Merah Putih di parlemen dinilai bisa memacu kinerja pemerintah menjadi lebih baik.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Rodli Kaelani menilai, hadirnya kekuatan politik di parlemen bisa menjadi penyeimbang pemerintahan yang efektif.

Menurut dia, ke depan fungsi DPR bukan saja mengedepankan sisi kritis terhadap kebijakan pemerintahan, tetapi membuka jalan bagi pemerintahan untuk menyiapkan perangkat pembangunannya.

"DPR harus serius menggodok legislasi yang prioritas dan substansi. Tidak hanya kritis. Begitu pula pemerintah yang baru nanti harus juga menunjukan program-program yang lebih progresif dan mendasar," tutur Rodli di Jakarta, (7/10/2014). Demikian dilansir sindonews.

Meski bergabung dalam Koalisi Merah Putih, kata dia, PAN akan mendukung kebijakan pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang pro perubahan.

Menurut dia, setiap pemerintahan memiliki cara masing-masing dalam mengelola pemerintahannya.

"PAN di luar pemerintahan pun harus menunjukkan kelasnya dan mengawal isu-isu strategis yang diusung oleh Pak Hatta Rajasa sejak menjadi Menko Perekonomian," pungkasnya. (Rakhmat/sindonews)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..