Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Berkas Pelamar CPNS Riau Tembus 13.500

Berkas Pelamar CPNS Riau Tembus 13.500


By: PKS Siak Selasa, 07 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, PEKANBARU - Batas waktu penerimaan berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 berakhir. Panitia lokal Badan Kepegawaian Daerah Riau telah menerima 13.500-an berkas dari pelamar.

Kepala BKD Riau M Guntur menyampaikan, angka tersebut diterima dari pengiriman berkas dari PT Pos Indonesia.

"Tadi yang masuk 13.479, namun masih ada yang tertinggal. Jadi secara keseluruhan berkas yang masuk mencapai 13.500-an," terang dilansir dari JPNN.com, Selasa (7/10).

Menurutnya, berkas tersebut sebagian sudah diverifikasi secara manual. Sementara berkas yang masuk langsung diverifikasi oleh panitia lokal di BKD Riau.

"Data yang sebelumnya masuk sudah kita verifikasi. Yang baru masuk ini langsung kita verifikasi, mudah-mudahan dapat rampung dalam beberapa hari ke depan," terangnya.

Saat ditanyakan mengenai langkah lanjutan, Guntur menerangkan, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa langkah. Seperti mengagendakan rapat dengan seluruh BKD yang melakukan perekrutan CPNS 2014.

"Dalam waktu dekat kita agendakan rapat gabungan. Kita ingin melihat dan mengevaluasi proses pendaftaran dan sekaligus membahas untuk pengumuman lulus administrasi," imbuh mantan Plt Kepala Satpol PP Riau itu.

Penyatuan persepsi itu, menurut Guntur diperlukan agar proses perekrutan yang dirancang serentak dapat berjalan lancar. Pembahasan juga dilakukan untuk melakukan tahapan-tahapan lanjutan dalam persiapan seleksi aparatur pemerintah tersebut. 

"Ya kita ingin bahas apakah tetap tanggal 9 Oktober, atau perlu waktu lagi. Selain itu juga persiapan menyusun jadwal ujian," imbuh Guntur.(rep01/jpnn)

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..